Wednesday, March 16, 2016

5 Alasan Ini Menjawab Kenapa Bekerja Tak Lebih Dari 8 Jam Perhari!

Bekerja memang sudah kewajiban kita sebagai manusia karna pekerjaan merupakan untuk kita  maupun Yohanes Chandra Ekajaya bertahan hidup dari kerasnya dunia. Wajar saja jika kalian ingin memberikan rasa kepedulan terhadap perusahaan yang kali tempati sekarang ini. Berbagai harapan juga menjadi kepuasan diri sendiri  yang kamu dapati. Namun banyak dari kalian para pekerja yang rela menghabiskan waktu melebihin batas kerja yang dijanjikan, meskti tidak dibayar.

Sebuah tumpukan pekerjaan yang banyak memang mewajibkan kita Yohanes Chandra Ekajaya untuk menyelesaikan itu semua apalagi jika sudah dikejar target mau tidak mau kita dan Yohanes Chandra Ekajaya tentunya  harus kelarin walaupun hingga larut malam,( Yohanes Chandra Ekajaya ). Tetapi Perlu kalian ketahui bahwa sebenernya masih ada urusan rumah yang harus kalian kerjakan dan harus diselesaikan. Sebuah totalitas dalam pekerja memang perlu untuk menjadi acuan perkembangan diri kalian kedepannya, Tetapi tidak seharusnya kalian merahkan waktu kalian untuk dikantor saja bukan?

1.      Setiap Perusahaan Selalu menggajimu Sesuai Dengan Jumlah Yang Tertera di Kontrak Yaitu 8 Jam Bekerja


Coba kalian intip dan baca lagi perjanjian kontrak apakah ada tawaran kesepakatan antara kalian dan perusahaan dengan mengenai gaji dan detail pekerjaan yang akan dilakukan oleh kamu dan juga jam kerja pada perusahaan tersebut. Karna pada sesuai dengan undang-undang Ketenagakerjaan bahwa jam umumnya kerja yaitu 7-8 jam perhari. Jadinya kamu tidak harus repot-repot untuk menambah jam kerja lebih dari yang kalian sepakati.

2.      Jika Tidak disertai Tunjangan atau Kenaikan Gaji, Kamu Kalian Harus Menambah Porsi kerja Kalian?

Pada dunia pekerjaan bahwa pola yang seharusnya untuk melakukan dan memberikan sebanyak apa yang diberikan perusahaan terhadapmu. Tentunya dengan Gaji yang diberikan padamu pasti sudah dipikirkan oleh baik-baik untuk perusahaan dan kalian bukan?

Namun kalian belum sadar jika perusahaan senang-senang saja jika kalian rajin bekerja sampai ralut malam hingga melebihi luar jam kerja tanpa dibayar. Hal tersebut justrul menambah sebuah keuntungan bagi perusahaan. Ingat kalian bukanlah robot pekerja kalian hanyalah manusia biasa.

3.      Kantor Kalian Royal? Jangan Baper Dulu Mungkin Itu Sudah Jadi Kewajiban Yang Pantas Kalian Dapati

Selama ini kalian mungkin hanya melakukan sesuai dengan jobdase yang diberikan saja tetapi, perusahaan sering memberikan fasilitas ke karyawan. Hingga meliputi kesehatan, outing sebulan sekali, hingga liburan bareng tiap tiga bulan sekali. Jangan pernah berfikiran bahwa perusahaan memberikan perhatian lebih dari yang seharusnya, karena nyatanya belum tentu itu benar.

Karna tunjangan kesehatan hingga akhir tua itu sudah jadi kewajiba setiap kantor untuk seluruh para pegawainya. Asalkan kalian melakukan tugas dengan baik, semua sudah terbayar bukan?

4.      Untuk Apa Terlalu Menuruti Pekerja Kantor, Kalau Tak Bisa Menikmati Dengan Lebih Dari Sekedar Di Atas Meja

Bagi kalian yang masih bekerja sampai jam 9 malam, rasanya sudah tidak perlu lagi dikarenakan dunia tidak hanya diatas meja, masih banyak hal yang harus kalian lakukan diluar sana. Bua tapa kalian bekerja kalua ampe merlupakan orang-orang terdekat hingga kekasihmu sendiri? Untuk apa kalian bekerja keras kalua bahkan nggak bisa besenang-senang sedikitpun uktuk menikmati jerih payahmu diakhir pekan? Toh jika kalian merasakan kelelahan dan kurang tidur malah jadi dan uang hasil kerja kalian hanya dihabiskan untuk merawatmu di rumah sakit?

5.      Memang Kalian Butuh Pekerjaan, Tapi Sebalinya Tubuh Kalian Juga Butuh Beristrahat, Jadi Hargailah Dirimu Sendiri


Kalian memang diwajibkan untuk bekerja terutama para lelaki yang akan menjadi seorang pemimpin dalam keluarga pasti sangat membutuhkan pekerjaan  ini dan berharap kantor juga kaan senang kalua kamu rajin. Tapi sekarang mulailah memikirkan tubuh kalian sendiri bahwa tubuh kalian juga perlu istrahat.


No comments:

Post a Comment